Ada rindu tersendiri saat aku tak mengetahui kabarmu sebentar saja. dan itu ku sebut sebagai cinta welcome to my blog . Fitri Novalia . join and enjoy guy's

Senin, 16 April 2012

Yuda Prasetyan

Jika semua ini hanya kepalsuan, 
maka aku mohon segera bangunkan lah aku dari mimpi indah ini ya Allah
Jika memang ini sebuah kebenaran, 
maka aku mohon dekatkan lah aku dengannya Ya allah 
Yuda Prasetyan


"Iya mbak mau pesen apa?" Tanyanya dengan wajah tersenyum.
"Mmm, Salad crispy sama burger dulex aja mas." Jawabku seadanya tanpa membalas tatapan mata itu.
"Tunggu sebentar ya mbak. mmm, mbaknya dapet salam tuh dari mas Yuda." sambil cengar cengir kayak gak punya dosa.
"Hah, serius mas?" Jawabku sambil masang muka bego banget.
"Iya mbak, beneran. katanya mau nitip salam buat embak. kemarin nitip salamnya. habis mas Yuda gak pernah ketemu embak sih." Jawabnya dengan muka (masih) cengar cengir kayak kudanil.
"Haaaaahh, ah pasti bohong. gak mungkin banget. bohong kan mas?" Aku masih gak percaya sama apa yang dia bilang.
"Loh, beneran mbak, serius ini. dia nitip salam buat embak." Mas-mas kfc ini masih saja berusaha meyakinkan aku.
"Hihihi.. masak sih mas? aduh aku malu." Jawabku dengan sangat bego.
"hehehe." Dia pun gak kalah begonya kalo jawab.
"Hem, beneran ya mas Yuda nitip salam?" Aku masih aja belum percaya.
"Iyaa embak." Masnya pun kayaknya udah capek ngeladenin aku yang gak percaya-percaya.
"hehehe, mmm, mas Yuda udah punya pacar a mas?." Dengan begonya aku nanya kayak gini ke temennya mas Yuda.
"hhehehe belum kok mbak. Mas Yuda masih jomblo." Dia jawab sambil senyum ke aku.
Aku yang denger itu untuk kesekian kalinya melongo di depan mas-mas kfc itu. untuk kesekian kalinya juga aku ketauan girang banget. Ah bodohnya aku.

Aku kesana sama sahabat kantilku, DERIN !
Yaaaa, dia yang selalu kemana-mana sama aku itu loh.
Aku cerita kalo ternyata mas Yuda nitip salam buat aku. emang mas Yuda kalo jaga mesti dapet yang shift malem kalo ga midnight terus, jarang banget dapet yang siang-siang.
Nah, disitu ada mas-mas yang (kalo kata derin) mukanya garing gitu, sama mas-mas yang waktu itu pernah keliatan akrab banget sama Mas siswo sama Mas Yuda juga (Trio kwek kwek).
Nah, gak tau kenapa mas-mas dua ini mbulet ae kerja e deket-deket tempat dudukku sama derin.
Pokoknya mereka nyari kesibukan deket tempatku. Dan alhasil, mereka ketahuan kerja sambil nguping.
Hahahaha, bego banget kan masnya, bisa-bisanya nguping ketauan.
Gitu itu mereka berdua masih belum kapok, masih aja bergelut deket tempat dudukku.
Sampek masnya yang mukanya crunchy bilang gini :
Mc : Hahahahahaha Yud Yudaaaaa hahahaha
Mt : Hahahahahhahahaha
Disitu aku sama derin cuma bisa saling pandang dengan pandangan aneh.
"Ada apa dengan mereka berdua?"
Entah lah aku juga gak tau , kelakuan mas-mas kfc itu aneh sekaaaaaaaliiiiiiii.

Sampek akhirnya aku gak kuat juga nahan-nahan.
Pergi lah aku dari kfc. Dan selama di perjalanan pikiranku cuma fokus ke mas Yuda
Yuda Prasetyan, Yuda Prasetyan, Yuda Prasetyan
Ah, dia membuatku merasa gila.. gila akan segalanya.

Semoga bukan hanya kepalsuan dalam harapan yang kamu ciptakan ya mas :')

Tidak ada komentar: