Ada rindu tersendiri saat aku tak mengetahui kabarmu sebentar saja. dan itu ku sebut sebagai cinta welcome to my blog . Fitri Novalia . join and enjoy guy's

Jumat, 06 April 2012

kenangan tak berujung

Saat dia mulai memenangkan pikiranku untuk selalu mengingatnya
Saat aku mulai tak mempedulikanmu. .
Dan Saat aku mengingatnya di awal pagi hariku


Aku pun tak mengerti apa yang terjadi dalam otakku.
Kau pergi seenaknya, tanpa pesan dan meninggalkan banyak sekali kenangan.
Entah sejak kapan,
Bayangan itu tak lagi kau yang memiliki.
Semua berubah.
Dan itu kau sendiri  yang membuatnya.

aku pun tak yakin dengan perasaanku .
apa mungkin kau yang selama beberapa taun belakangan ini juara dalam pikiranku
tiba-tiba tergantikan oleh orang lain?
mungkin hanya sesaat emosi yang membuat semuanya begini :)

tak perlu khawatir. .
selalu terselip namamu dalam setiap perbincanganku dengan Tuhan
selalu ku minta kebahagianmu walau tak bersamaku
namun ,
apa kau melakukan hal yang sama sepertiku?
hmm
sepertinya tidak .

Karna itu semua akibat kebodohanku.
yang tak selalu bisa menguasai perasaan.
bahkan
logikapun tak sanggup melawan.


YANUAR FRISTIYAN :)

Tertanda,


Fitri Novalia

Tidak ada komentar: